Make Up Adat Jawa Surabaya / 082232340099 -->

Make Up Adat Jawa Surabaya / 082232340099

Make Up Adat Jawa Surabaya -

Make_Up_adat_Jawa_Surabaya


Upacara pernikahan adalah salah satu moment paling sakral dalam perjalanan hidup manusia. Karena bisa jadi moment tersebut hanya dilakukan sekali selama seumur hidup, maka tidak sedikit orang-orang yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk menyiapkan acara pernikahannya. Mulai dari memilih perias / MakeUp yang cantik , dekor dll. Ya, dalam hidup bermasyarakat seperti zaman sekarang ini , kurang rasanya jika moment pernikahan tidak di langsungkan secara meriah dan MakeUp yang cantik.

Berbicara tentang persiapan pernikahan , salah satu hal terpenting yang begitu dipertimbangkan biasanya adalah tentang MakeUp.
Ya , mengapa MakeUp bisa dibilang bagian terpenting dalam persiapan pernikahan , itu karena memang semua orang pasti ingin terlihat cantik dan menarik di moment specialnya ini. Apalagi bagi mereka yang memilih mengusung pernikahan menggunakan salah satu adat indonesia , yaitu Adat Jawa
Make_Up_adat_Jawa_Surabaya



Biasanya , elemen perniakahan adat jawa yang paling menonjol terlihat dari riasan atau MakeUp mempelai wanita yang biasa disebut dengan Paes , yaitu mulai dari lekukan hitam di dahi dan berbagai macam aksesoris lainnya. MakeUp paes bisa dibilang rumit dalam pengerjaannya , karna perias pun harus memiliki kreatifitas , keterampilan , ketelitian, dan trik agar hasil MakeUp bisa bagus , membuat sang Pengantin berbeda dan nampak berseri memancarkan aura yang membuat tamu undangan merasakan kebahagiaan juga dalam momen pernikahannya.

Make_Up_adat_Jawa_Surabaya

Ingin tampil beda dengan MakeUp yang mempesona menggunakan adat jawa , namun bingung memilih perias terpercaya yang akan membuat hasil MakeUp jadi luar biasa ?
Make_Up_adat_Jawa_Surabaya


Rias Pengantin Djwita Wedding Surabaya tempatnya.
Dengan di rias Ibu Yuni , perias profesional MakeUp tradisional maupun modern , telah banyak yang mempercayakan hasil MakeUp menakjubkan yang bisa Anda lihat hasilnya di instagram @Djwita_wedding .

For More Info :
WhatsApp : 0822-3234-0099
atau klik : bit.ly/djwitawedding