Tempat Foto Prewedding Terbaik Surabaya -->

Tempat Foto Prewedding Terbaik Surabaya

Haii kamu iay kamu yang lagi bingung mencari spot foto yang terbaik di Surabaya di sini admin coba membantu mencari ide yang kamu cari. Ada beberapa tempat foto preweding yang dapat kamu jadikan lokasi pemotretan untuk pra wedding kamu loh. Ada yang di tengah kota di sekitaran kota tua surabaya ya di jalan kembang jepun dan sekitarnya. Tema foto perkotaan dengan background bangunan arsitektur belanda jaman perjuangan juga cocok kan untuk kamu. 

yang ingin memadukan dengan konsep alam juga ada di sekitar surabaya seperti spot foto prewedding di hutan mangrove yang jadi primadona untuk foto grafer surabaya. ada juga tema hutan bambu di keputih atu kamu juga imau dengan tema lautan juga bisa di sekitar watu watu surabaya. Sih mimin udah berikan rangkuman yang dapat kamu jadikan pilihan. Simak saja ya.... 

JIKA KAMU ADA LOKASI YANG LAIN SILAKAN INFO DAN KOMEN YA


1 Spot Foto Kembang Jepun  / KYA KYA Surabaya

tempat_foto_pra_wedding_surabaya
Sumber : https://jejakpiknik.com/kembang-jepun/
Di sekitar tempat ini kamu dapat melakukan kegiatan foto pra wedding ada banyak spot di sini. di balik ruko ruko dan perkantoran ada bangunan yang berastitektur belanda jaman perjuangan. di sini juga terdapat banyak bangunan cagar budaya yang memang di atur untuk tidak di rubah bentuk. Jika kamu mau berpindah untuk mendapatkan lokasi religi di dekatnya ada tempat makam Sunan Ampel dan Sunan Boto Putih sekitar 1 Km ke arah utara.

.
2 Spot Foto Jembatan Merah

tempat_foto_pra_wedding_surabaya
sumber : https://ksmtour.com/ 

Spot foto prewedding satu ini bertemakan jembatan merah dan juga sungai kali mas surabaya. lokasi ini sangat menarik ketika pemotretan foto prewedding di lakukan saat malam hari. Di samping jembatan banyak tersebar bangunan arsitektur belanda. Tidak cukup bangunan saja sungai kali mas juga dapat di jadikan background. Di dekat situ juga ada taman jembatan merah yang sangat memungkinkan untuk di jadikan foto prewedding.

3 Jalan Tunjungan Surabaya
 
 Foto tema malam hari dan juga bertemakan perkotaan Surabaya semakin populer bagi penduduk Surabaya. Lokasi ini sering di gunakan saat malam hari, sepanjang jalan tunjungan di trotoar di hiasi lampu hias yang kesannya romantis. Di tambah lampu lampion  yang di pasang melintang di atas jalan tunjungan semakin menambah pernik pernik yang semakin menarik.



4 Jembatan Surabaya
tempat_foto_pra_wedding_surabaya
sumber :https://id.wikipedia.org/

Bagaimana menurut anda ber foto ria saja di sini udah menyenangkan apalagi jika mengabadikan foto pra wedding berlatar belakang pantai Surabaya. Ya di sini di jembatan Surabaya kenjeran ini bisa jadi pilihan anda. Lokasi yang sangat di kagumi bagi masyarakat surabaya ini juga menjadi bukti bahwa walikot surabaya sangat mengerti tentag ke indahan dan kebersihan. anda pasti akan sangat menikmati di lokasih ini. dengan menunggu waktu senja kamu dapat pemandangan matahari yang sedang tenggelam di balik bumi.

5 Hutan Mangrove
tempat_foto_pra_wedding_surabaya
sumber : dinata.my.id
Yang ini tentunya anda sebagai warga surabaya pasti tahu dimana letak hutan mangrove. Foto pra wedding dengan eksotis hutan mangrove jangan lupa saran mimin pakai lotion anti nyamuk ya agar nggak gatal gatal di gigit nyamuk. Jika anda berminat foto di sungai bisa juga sewa perahu yang ada di tepi sungai dekitar hutan mangrove.