Macam Macam Brush Make Up dan Fungsinya -->

Macam Macam Brush Make Up dan Fungsinya

Macam Macam Brush Make Up dan Fungsinya - Hallo jumpa lagi lama nih Djwita nggak nulis maaf ya kesibukan para admin bantuin wedding. Ok kita mau bahas tentang Macam Macam Brush Make Up dan Fungsinya untuk kamu yang hobi make up tentunya. Menggunakan alat make up tentu kamu harus tahu pasti sekarang kita bahas penggunaan alat brush make up. Menggunakan brush pada fungsinya sangat penting karena ini akan membuat hasil make up menjadi halus, flawless, rata dan pastinya tahan lama. YUUKKK langsung simak ya dengan baik hehhehe......
 
Masami_Kuas_Make_Up
Masami Large Jumbo Finishing Powder

Masami Large Jumbo Finishing Powder 
Kuas ini memiliki bentuk kipas dan juga lebar ini berfungsi untuk finishing make up, untuk membersihkan eye shadow  yang hancur atau meluber di wajah. Merapikan bronzer atau blushon dan bedak tabur yang tidak rata.
masami_kuas_make_up
Masami Powder Brush

Masami Powder Brush 
Fungsinya untuk mengaplikasikan bedak pada wajah. kuas ini mempunyai bulu yang tebal berfungsi untuk meratakan bedak agar mengurangi resiko penggunaan yang terlalu tebal. Untuk merek tertentu ketebalan powder brush bermacam macam, namun kali ini kita bahas untuk merek masami. Setahu admin untuk merek masami brush  powder ada 3 macam yakni : Masami large powder brush, Masami medium brush, masami powder brush small. Pastinya setiap tipe mempunyai fungsi yang berbeda beda. Tergantung bentuk wajah masing masing orang yang akan di make up.
masami_kuas_make_up
Masami Brush Blush

Masami
Blush Brush 
Kuas ini mempunyai fungsi untuk mengaplikasikan blush on pada wajah dan membentuk tulang pipi untuk pipiyang tembem. kebanyakan untuk stik atau gagang nya lebih langsing dari pada powder brush serta lebih kecil. Jangan lupakan bentuk sudutnya ya, ini kunci nya jangan sampai terbalik saat mengaplikasikan di pipi. 
masami_kuas_make_up
Masami Brush Contour

Masami Angel Contour brush 
Kuas masami ini memiliki bentun ujung bulu yang lebih tinggi satu sisi atau miring. Fungsi dari kuas ini untuk membentuk kontur pada tulang pipi dan garis dahi agar nampak ada tulang dan bayangan tulang pipi. Namanya saja contour hihihihih....
masami_kuas_make_up
Masami Foundation Brush

Masami Foundation Brush 
Kuas jenis ini mempunyai bentuk pipih serta ujung bulu yang cembung. kuas masami ini berguna untuk mengaplikasikan foundation, concelar, atau bb cream agar di dapatkan hasil yang rata dan padat. 
masami_kuas_make_up
Masami Eye Shadow Brush

Masami Eye Shadow Brush
Untuk kuas jenis ini bentuknya pipih ujung bulunya cembung. kuas satu ini berfungsi untuk membentuk sudut mata. untuk mengaplikasikan eye shadow.
masami_kuas_make_up
Masami Blending Brush

Masmi Blending Brush 
Bentuk kuas ini ujung bulu menyerupai dayung perahu. kuas ini biasa admin gunakan untuk belnding atau membaurkan warna eye shadow agar garis yang terlihat dapat membaur dan gradasi dengan lembut. dampaknya make up terlihat natural.
masami_kuas_Make_up
Masami Eye Liner Brush 

Masami Eye Liner Brush 
Kuas eye liner memiiliki kegunaan dan  fungsi untuk mengaplikasikan eyeliner. untuk produknya eye liner bubuk kamu basahi dahulu kuas nya. jika produk eye liner nya cair kamu keringkan dahulu ya. 
masami_kuas_make_up
Masani Lips Brush

Masami Lips Brush
Kuas ini berfungsi untuk mengaplikasian lipstik di rancang dengan bentuk tipis. Fungsinya untuk garis bibir dan menutupi kekurangan bentuk bibir client. Kamu pasti tahu kan lipstik pallete kan perlu pakai puas untuk mengaplikasikan di bibir.

Masami Angel Brow Brush 
Kuas yang satu ini mempunyai bentuk bulu yang runcing dan miring mempunyai fungsi mengaplikasikan warna pada alis sekaligus untuk merapikan juga. sehingga bentuk alis akan terlihat natural dan tajam.