Foto Pra Wedding Pegunungan Pacet -->

Foto Pra Wedding Pegunungan Pacet

Kembali lagi membicarakan foto pra wedding, kali ini mimin mau bagi tentang lokasi foto pra wedding di pegunungan pacet kabupaten mojokerto. Bagi sebagian warga Jawa Timur pasti tahu pegunugan pacet dan sekitarnya. Ya di sekitar sini terdapat banyak lokasi yang dapat kamu jadikan pilihan untuk mengabadikan moment indah persiapan dokumentasi pernikahan kamu. Pastinya nuansa alam yang sangat di tonjolkan dan pedesaan yang masih dapat di sebut layak untuk jadi jujukan kamu kamu.

Kamu dapat memilih banyak tema untuk momen  foto pra wedding mungkin juga dapat bermodal dengan busana jawa pedesaan dengan asesoris topi sawah atau capil dan cangkul. Seolah sedang mengerjakan sawah dengan calon kamu. iye gaya sinetron..... hehhe.. Mimin udah merangkum beberapa untuk kamu diantaranya.

1 Petirtaan / Sumber Jolotundo

foto_pra_wedding_pacet

Disini kamu dapat melakukan foto dengan latar belakang bangunan candi dan juga airr yang keluar dari pecahan batu. candi yang konon di bangun sejak tahun 997 Masehi di bangun oleh keluarga kerajaan Majapahit. Dahulu kala memang menjadi pemandian keluarga kerajaan. Lokasi air terjun jolotundo ada di bukit bekal

2 Fress Gren Trawas