10 Klinik Kecantikan Terbaik Surabaya -->

10 Klinik Kecantikan Terbaik Surabaya


Klinik Kecantikan Terbaik Surabaya

Hallo sista yang cantik cantik dan mempesona apa kabar kamu semua, selalu sehat dan happy ya. Kamu kamu yang ingin menikmati layanan perawatan kulit serta kecantikan di surabaya dan sekitarnya di sini si mimin akan mengulas yang terbaik dan rekomendasikan untuk kamu kamu semua. Di kota Surabaya yang kita  tahu banyak para wanita yang suka memperhatikan kulit dan kecantiknya tentu harus rutin dan juga menjaga kulit nya. Menjaga dengan pola makan makanan yang sehat sayuran dan juga buah buahan juga membantu kamu merawat kulit jangan lupa pula banyak minum air putih. Dengan ulasan ini semoga dapat membantu kamu kamu para women. ok langsung saja ya


  1.  NATASHA SKIN KLINIK CENTER


Klinik kecantikan natasha ini dapat menjadi pilihan utama kamu, di klinik natsha ini terdapat layanan dokter kulit yang profesional dan berpengalaman yang memungkinkan kamu untuk konsultasi dengan keluhan kamu. Kamu dapat mendaftarkan diri sebagai pelanggan dan akan mendapatkan jadwal untuk pengobatan serta konsultasi. Dengan menjadi member akan menjadikan kamu lebih mengetahui jadwal serta konsultasi dengan dokter spesialis. 
Perawatan yang di tawarkan diantaranya
  1. Treatment untuk jerawat
  2. Masalah penuaan
  3. Hiperpigmentasi
  4. Treatment rambut
Masing masing sudah ada paket harga nya dengan harga yang tentunya sesuai dengan kelas perusahaan natasha ya.

Alamat Klinik Natasaha 
  • JL Walikota Mustajab No 58
  • JL Sukarno Hata No 25
  • JL. DR Soetomo no 95
  • Pakuwon Mall
2 Larisa Aesthetic Center
Larissa Aesthetic center memmpunyai beberapa layanan yang telah terbukti dan telah di percaya oleh wanita surabaya.  Para mahasiswi juga sering mendatangi klinik ini mungkin karena lokasi juga ya.  namun di sini juga memang mempunyai harga kantong mahasiswi loh. Untuk facial saja udah ada harga paketnya ya ini mungkin dapat di ambil oleh kamu yang lagi ada masalah dengan jerawat kamu. untuk layanan perawatan jerawat ada beberapa jenis produk yang di tawarkan diantaranya.
  1. Green tea facial 
  2. Bio light terapy
  3. Meso Acne
  4. Combi treatment super bio
  5. IPL acne 
Paket di atas di patok mulai harga 75.000
Segera saja kalian datang kesana ya, untuk mendapatkan layanan dari larissa.


3 ERHA Dermathology

 
View this post on Instagram

BOOST YOUR CONFIDENCE, TREAT YOUR SPECIAL AREA WITH SPECIAL WHITENING CREAM ——— Special Whitening Cream (SWC) adalah krim yang khusus digunakan untuk daerah tertentu (special area). Dapat mencerahkan, meremajakan dan memperbaiki tekstur kulit di area lipatan yang menggelap. Kunjungi bit.ly/ERHAdirumahaja atau whatsapp 081121212121 untuk pemesanan atau jadwalkan telekonsul sebelumnya dengan Dermatologist kami. • Cara Pakai: 1.Oleskan SWC di area lipatan seperti ketiak, lipatan paha (selangkangan), lipatan bokong, dll 2.Gunakan secara tipis dan merata pada area yang sudah dibersihkan, malam hari sebelum tidur. 3.Hindari krim SWC masuk ke dalam area mukosa (contoh: hindari masuk ke dalam area kelamin) 4. Hindari gesekan atau menggosok terlalu kuat di area pemakaian • Kemasan: Pot 10 gram • Stay Safe and Have A Healthy Skin Day. • #SpecialWhiteningCreamERHA #ERHASkinHairAndLaserClinic #ERHAClinic

A post shared by ERHA Dermatology (@erha.dermatology) on


Bagi anda yang ingin layanan perawatan di tempat lain untuk tempat ini ERHA dermathology juga melayani layanan istimewa juga. Tentunya dengan standard masing masing tempat perawatan kulit di Surabaya berbeda beda. Jangan pernah berpikiran jika standard layanan sama pasti ada kekurangan dan kelebihan bagi pelangganya. Di kota surabaya banyak cabangnya yang mungkin anda perlu melihat di google maps untuk membantu anda mencar lokasi terdekat dan yang paling anda sukai. ERHA dermathology di dirikan sejak tahun 1999.

Untuk mempertahankan titel klinik kecantikan berkualitas, tim dermatologis maupun produk inovatif Erha selalu dikembangkan dengan program terkini di bidang ilmu pengetahuan spesialis kulit dalam Erha Institue.

Beberapa perawatan di Erha yang bisa kamu coba diantaranya:

Personal Rejuvenation Program
Personal Acne Cure Program
Personal Hair Growth & Scalp Program
Personal Body Program
Children Dermatology
Senior Dermatology
General Dermatology

4 HAYYU SYAR,I SKIN CARE

View this post on Instagram

Ingin Tanya Tentang Tips Perawatan Wajah? Join Our Instagram Live with dr. Ratna⁣ ⁣ Apa kegiatan Muslimah Hayyu di Hari Sabtu? Bagi yang menghabiskan weekend #DiRumahAja, yuk gabung di Instagram Live bersama dr. RatnaπŸ˜‰⁣ ⁣ Boleh bertanya tentang apa saja, mulai dari tips merawat wajah, problem kulit ataupun konsultasi sebelum memakai produk kecantikan.⁣ ⁣ Pertanyaan Muslimah Hayyu akan dijawab langsung oleh dr. Ratna di Instagram Live pada Sabtu, 16 Mei, pukul 10.00. Jangan sampai ketinggalan ya...⁣ ⁣ #klinikkecantikan #klinikkecantikansurabaya #klinikkecantikansidoarjo #klinikkecantikanmalang #skincare #skincaresurabaya #skincaresidoarjo #konsultasidokter #konsultasigratis #konsultasikecantikan #konsultasionline #skincaremalang #treatmentwajah⁣⁣⁣⁣⁣ #perawatan #perawatanwajah #perawatankulit #hayyu #hayyusyari #hayyusyariskinclinic

A post shared by KLINIK KECANTIKAN SYARI (@hayyusyari) on



Untuk yang satu ini bagi anda para wanita dan sista milenial yang ingin mendapatkan layanan perawatan kecantikan khusus wanita atau perawatan kluit syar,i di Surabaya disini  dapat anda dapatkan layananya. Di tempat ini kamu akan merasakan layanan perawatan khusus wanita, di kamar perawatan hanya di gunakan untuk satu pelanggan saja. 

Berlokasi di jalan Bung Tomo nomor 26, Ngagel, Hayyu Syar'i Skin Clinic wajib dikunjungi kalau kamu mencari layanan perawatan kulit khusus wanita di Surabaya.
pelayanannya sangat menjunjung nilai-nilai syariah Islam dan semua produk perawatan yang digunakan sudah dijamin halal serta terjaga kualitasnya.
Sedangkan paket perawatan yang ditawarkan pun cukup beragam dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan kulit, mulai dari 

Perawatan medis seperti.
1 acne
2 pigmentaion
3 tightening rejuvenation

perawatan non medis 
1 peeling ketiak
2 tangan
3 kaki 
4 leher

5 Naavagreen Natural Skin Care



Naavagreen Natural Skin Care. Jika kamu kamu mencari tempat perawatan kulit dan produk make up yang di buat daru bahan bahan alami atau di sebut natural di naavagreen natural skin care lah tempatnya. Berdiri pada tahun 2012 lalui. Kelebihan lain yang ditawarkan Naavagreen Natural Skin Care adalah, kamu bisa mendapatkan treatment dari dokter spesialis yang profesional dan produk berbahan alami berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Di Surabaya ada beberapa tempat yang dapat kamu pilih, lokasinya bisa kamu temukan di jalan 1 Bali no 9 dan 2 Tidar no 69 Kebetulan, Naavagreen akan hadir dalam event Qupas Beauty yang diselenggarakan di Pakuwon Mall pada tanggal 27 Desember 2019 mendatang. 

6 MS Glow Aesthetic Skin Care

View this post on Instagram

Nggak percaya diri dengan flek hitam di wajah? Atau pingin menyamarkan noda kerutan di wajah tanda-tanda penuaan ? Paket Ultimate MS Glow dapat memberikan solusi untuk kulit dewasa yang sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti keriput dan noda flek hitam di wajah. Diperkaya dengan Kojic Acid, Arbutin, Vitamin A & C, Paket Ultimate bekerja secara bertahap untuk mencegah pembentukan melanin penyebab flek hitam, mencerahkan kulit, dan bekerja sebagai anti-aging. Paket Ultimate dapat bekerja lebih maksimal jika dikombinasikan dengan Serum Lifting yang dapat merapatkan pori-pori kulit sehingga tampak lebih kencang, menyamarkan kerutan di wajah dan memberikan efek kenyal dan glowing. Paket Ultimate - Rp 300.000 Serum Lifting - Rp 150.000 POM NA 18192005232 Pembelian Paket Wajah & Serum berhak mendapatkan free exclusive limited 1 makeup box MS Glow (selama persediaan masih ada). #msglow #msglowbeauty #skincare #ultimateseries #paketultimate #antiaging #hilangkanflek

A post shared by MSGLOW OFFICIAL (@msglowbeauty) on


Ini juga tempat yang bisa jadi pilihan kamu, salah satu yang dapat predikat perawatan kulit terbaik Surabaya. Mempunyai beberapa cabang di kota kota besar di jawa.  MS Glow Skin care mempunyai beberapa layanan perawatan kulit yang memanjakan anda. Ada yang dapat kamu pilih paket kecantikan Di sini juga menjual produk kecantikan.