Kursus Make Up Sidoarjo / 08223234009 -->

Kursus Make Up Sidoarjo / 08223234009

Belajar Make Up Wedding  






BELAJAR MAKE UP - Anda berada di Sidoarjo? Dan ingin mencari tempat kursus Make Up Profesional dengan harga terjangkau?
Tenang saja, Disini Djwita Make Up Kursus Sidoarjo menyediakan tempat belajar Make Up dan kursus rias wajah profesional untuk anda yang ingin belajar teknik Make Up dengan Baik.

Kursus-Rias-Sidoarjo



  • Jogja Paes Ageng
  • Jogja Putri
  • Bridal
  • Solo Putri
  • Solo Basahan
  • Muslim



                        Layanan belajar Make Up di Djwita Make Up ini sangat membantu anda untuk mengembangkan ketrampilan dan pengetahuan Make Up Artist sehingga dapat lebih maksimal dalam melakukan make up harian atau make up event event tertentu

BELAJAR RIAS & MAKE UP TERBAIK 
DI SIDOARJO


Bagi anda, yang masih baru saja memasuki dunia kecantikan, dan ingin mengikuti kursus rias wajah profesional, penting bagi anda memilih tempat kursus secara jeli. Jangan tergoda dengan hanya biaya yang murah. Biaya yang rendah juga berpengaruh terhadap fasilitas yang mereka berikan. 

Saat ini sudah semakin banyak konsumen yang mengetahui persis bagaimana kriteria hasil make up yang bagus dan yang jelek. Guna menghasilkan polesan make up yang apik, Anda harus mengingat tahapan dasar penting ketika melakukan makeup dan rias wajah.


MATERI YANG KAMI BERIKAN 
DJWITA MAKE UP 

BONUS HIJAB & HAIR DO!
BONUS MATERI DIGITAL MARKETING!!

BIAYA, WAKTU DAN TEMPAT
Biaya yang kami berikan, tentu saja terjangkau, bagi kalian yang berkenan bergabung bersama kami. biayanya cukup murah di era yang seperti sekarang ini, hanya Rp. 4000.000,00,- saja TERJANGKAU BUKAN? Nah, tunggu apalagi, ayo bergabung bersama kami di DJWITA MAKE UP KURSUS SIDOARJO.

Waktunya hari selasa, kamis, dan jum`at. Lama waktu pengajaran kurang lebih 3 jam selama 4 bulan. Untuk tempatnya, anda bisa datang ke DJWITA SALON & WEDDING di Jl.Griya Bhayangkara Blok J8, Masangan Kulon, Sidoarjo. Dan apabila dalam waktu 4 bulan tersebut masih ada materi belum dipahami, bisa datang dan praktek membawa model sendiri tanpa dipungut biaya. 



Terimakasih atas perhatiannya,
See You!!

More information, bisa Tanya tanya di nomor 082232340099