Kursus Make Up Surabaya / 082232340099 -->

Kursus Make Up Surabaya / 082232340099


Kursus_Make_Up_Surabaya

Kursus Make Up Surabaya - Hallloo Sista lovers. Apakabar, nih ada info terbaru dari kami bagi kamu kamu yang ingin kursus rias pengantin make up pengantin. Bagi kamu kamu yang ingin belajar mending jangan daftar dulu sebelum datang ke tempat kami. Di tempat kami mempunyai perbedaan dalam materi rias pengantin. di tempat kami anda juga di ajarkan pelatihan digital marketing langsung dengan ahlinya bersertifikat google. Kamu tahu kan zaman sekarang teknik marketing harus berganti ke digital. Jika hanya dengan menggunakan trik kuno pastinya kita akan tertinggal.
Kursus_Make_Up_Surabaya

Kursus Make Up Surabaya - Dengan dukungan dari team instruktur kami yang telah mempunyai sertifikasi melatih akan sangat membantu anda dalam menggali ilmu tata rias pengantin. Instrukture kami juga telah mempunyai usaha wedding masing masing. Asiknya juga beberapa di antaranya ada yang awalnya murid loh. Kamu kamu akan di ajarkan trik make up pengantin dengan cepat tanpa berbeli belit dan ber putar putar pada teori saja.
Kursus_Make_Up_Surabaya

Kursus Make Up Surabaya - Untuk siapa keterampilan make up ini?? untuk Ibu RT MAHASISWI PELAJAR SMK PEKEJA KANTORAN ATAU PABRIK ATAU JIKA BERMINAT PNS JUGA BOLEH. Kamu pasti tahukan keteramplan di butuhkan banget untuk kamu kamu agar dapat mempunyai usaha sendiri dan membuka lapangan kerja.
Kursus_Make_Up_Surabaya

Kursus Make Up Surabaya - Bagi kamu yang masih bingung atau ingin tahu prospek bisnis Make Up Pengantin. Kamu datang saja ke sanggar kami, kamu dapat menanyakan hal hal terkait bisnis rias pengantin. Yang perlu kamu pahami adalah orang menikah semakin tahun semakin ingin mendapatkan layanan dari para MUA. Mereka  calon pengantin ingin cantik saat tunangan, akhad nikah, pesta pernikahan. Kebayang kan ..... kesempatan yang ada ini pastikan kamu kamu juga mendapatkan manisnya bisnis rias pengantin.
Kursus_Make_Up_Surabaya

Kursus Make Up Surabaya - Berapa biaya nya untuk mengikuti kursus make up surabaya.

Hanya dengan
Rp. 4.500.000
Kamu akan mendapat pelatihan

Make Up Wisuda
Make Up Malam
Make Up Pengantin Tradisional
Make Up Pengantin Eropa / Bridal
Hair Doo
Sanggul Jawa
Sanggul Modern
Sanggul Bridal

Bonus PELATIHAN DIGITAL MARKETING

Jika ada informasi yang ingin kamu ketahui belum kamu dapatkan di artikel ini, silakan saja untuk CALL OR CHAT

082232340099
Bunda YUNI