Make Up Kursus Sidoarjo / 082232340099 -->

Make Up Kursus Sidoarjo / 082232340099

Make Up Kursus Sidoarjo - Djwita Kursus Rias pengantin



 
            Halo Calon MUA & Perias Profesional!! Kami Djwita Wedding Make Up Kursus Sidoarjo menyediakan dan melayani Paket Kursus Rias Pengantin, disini peserta Make Up Kursus Sidoarjo akan mendapatkan piagam penghargaan, bonus kursus mengenai hijab pengantin, serta bonus ilmu digital marketing.


             Kurang apalagi? Djwita Make Up Kursus Sidoarjo hadir Dengan harga yang terjangkau, sudah bisa belajar ilmu rias pengantin dari dasar hingga mahir profesional, mulai dari adat tradisional (Jogja Paes Ageng, Jogja Putri, Solo Hijab, Solo Putri Paes, Sunda Siger) hingga modern yang lagi trend saat ini, juga diajari bagaimana cara menjualnya di jaman modern saat ini, yakni dunia digital. 

             Wah! Tunggu Apalagi? keterampilan itu mahal harganya, tetapi di Djwita Make Up Kursus Sidoarjo Anda bisa mendapatkan dengan harga yang terjangkau dan murah. Jika anda mau membandingkannya dengan Kursus Rias Pengantin yang lain harga yang kami punya jauh lebih murah serta ilmu yang kami berikan dalam harga paketnya jauh lebih lengkap.


make_up_kursus_sidoarjo


Make Up Kursus Sidoarjo

"Memangnya berapa sih kak harganya? kok murah dan terjangkau?"
 Harga yang kami berikan hanya Rp.4.000.000,-

"Kok bisa harga segitu dibilang murah kak?

Karena ilmu yang Djwita Make Up Kursus Sidoarjo berikan sudah lengkap tanpa tambahan biaya untuk kursusnya dan Sudah mendapatkan Piagam, Materi dan Pratek Ilmu Jogja Paes Ageng, Jogja Putri, Solo Hijab, Solo Putri Paes, Sunda Siger, dan Modern yang lagi trend saat ini, itu sudah ditambah bonus hijab pengantin dan cara menjualnya di dunia digital. 


make_up_kursus_sidoarjo

"Untuk saya yang belum bisa make up sama sekali bagaimana ya kak?

Tenang, Djwita Make Up Kursus Sidoarjo sudah profesional dan akan mengajari ilmunya mulai dari dasar dan bertahap, InsyaAllah setiap pertemuan kursus akan selalu ada peningkatan jika mau memperhatikan dengan baik ilmu yang disampaikan, kami terbuka dan mau membagikan ilmu yang kami punya. 



make_up_kursus_sidoarjo

"Nah, kalau saya belum punya alat dan kosmetik make up sama sekali bagaimana kak?
Untuk 5x pertemuan pertama Djwita Make Up Kursus Sidoarjo sediakan dan pinjami untuk peserta kursus yang bingung untuk alat dan kosmetiknya, dan selanjutnya Djwita Make Up Kursus Sidoarjo akan menyarankan produk make up yang lengkap dan terjangkau agar lebih mudah dalam belajar dan praktek ilmunya. 


make_up_kursus_sidoarjo

"Oiya kak untuk model praktek disediakan atau saya bawa sendiri ya kak?

Boleh membawa model sendiri, atau juga bisa meminta agar Djwita Make Up Kursus Sidoarjo menyediakannya, ketentuannya per model yang kami sediakan peserta diharapkan membayar kepada model Rp.25.000.

           Yang saya tulis di atas diharapkan mampu menjelaskan dan menjawab rangkaian pertanyaan yang biasa calon peserta kursus bingungkan, Ingin kursus di Djwita Make Up Kursus Sidoarjo tapi masih bingung dan ragu? Bisa langsung menghubungi Contact Person Whatsapp Djwita Make Up Kursus Sidoarjo.